Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28130
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZULFIKAR HSB, M. ALI-
dc.date.accessioned2025-07-05T03:12:36Z-
dc.date.available2025-07-05T03:12:36Z-
dc.date.issued2025-05-16-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28130-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran (X1), kualitas pelayanan (X2), terhadap keputusan pemilihan (Y) yang di intevening oleh kepercayaan (Z) studi kasus pada lembaga pendidikan Ma’had Abu Ubaidah bin Al Jarrah Medan. Data yang dikumpulkan dari 72 responden menggunakan studi dokumentasi/pra survey, wawancara/interview, dan kuesioner/angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mayoritas responden adalah Perempuan sebanyak 56 orang (77,8%) dan minoritas laki-laki (22,2%), dengan rentang usia terbanyak 17–20 tahun (51%). Seluruh responden memiliki latar belakang Pendidikan akhir SMA/Sederajat. Analisis data menggunakan (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara langsung, Hubungan antara strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pemilihan, Hubungan antara kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pemilihan, Hubungan antara strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, Hubungan antara kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, Hubungan antara kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pemilihan, Hubungan antara strategi pemasaran terhadap Keputusan pemilihan melalui kepercayaan berpengaruh signifikan, Hubungan antara kualitas pelayanan terhadap Keputusan pemilihan melalui kepercayaan menunjukkan bahwa hubungan ini berpengaruh positif dan signifikanen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pemilihan Dan Kepercayaan.en_US
dc.titlePENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN JASA PENDIDIKAN MAHASISWA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA LEMBAGA PENDIDIKAN MAHAD ABU UBAIDAH BIN AL JARRAHen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS M. ALI ZULFIKAR HSB 2220030087.pdf5.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.