Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27886
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSIREGAR, ERLIANA-
dc.date.accessioned2025-06-23T03:02:51Z-
dc.date.available2025-06-23T03:02:51Z-
dc.date.issued2025-03-23-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/27886-
dc.description.abstractMetodologi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini meliputi : Pendekatan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang mengarah pada prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Data informan didalam penelitian skripsi ini adalah wali kelas VII-2. Pengumpulan data yang digunakan di dalam penelitian ini menggunakan metode observasi, metode wawancara, serta dokumentasi. Sedangkan analisis data menggunakan analisis deskriptif Miles dan Hubermen yang terdiri dari pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan/verifikasi.Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana perencanaan, pelaksanaan hasil belajar siswa kelas VII-2 di MTS Matahari Batang Kuis dalam penggunaan metode Peer Teaching. Jenis metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu jenis penelitian tindakan kelas dengan model yang dikembangkan oleh Kemmis dan Mc. Taggart. Subjek penelitian adalah siswa kelas VII-2 MTS Matahari Batang Kuis.. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan observasi, test hasil belajar, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subject: Metode Peer Teachingen_US
dc.subjectProses Pembelajaranen_US
dc.titleIMPLEMENTASI METODE PEER TEACHING PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MTS MATAHARI BATANG KUISen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Revisian Sidang Erliana-1.pdf4.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.