Research Repository

Pengaruh bauran pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Durian pada Gerai Kuliner Sibolang Durian Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Emylia, Fitri
dc.date.accessioned 2020-04-07T08:34:41Z
dc.date.available 2020-04-07T08:34:41Z
dc.date.issued 2019-03-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2776
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputtusan pembelian pada Gerai Kuliner Sibolang Durian Meda. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari hasil pengisian kuisioner dan data sekunder diperoleh dari hasil studi dokumentasi terhadap buku-buku, jurnal dan halaman internet. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Sibolang Durian yang membeli produk duriandengan jumlah 100 orang. Jumlah sampel adalah 80 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan analisis regresi linear sedrhana. Tenik pengambilan sampel menggunaan teknik simple random sampling. Pengujian hipotesis menggunakan tingkat signifikan 5%. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan pada variabel produk dan pada variabel harga, lokasi da promosi menunjukkan bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap Gerai Kuliner Sibolang Durian Medan. en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh bauran pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Durian pada Gerai Kuliner Sibolang Durian Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account