Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
bauran pemasaran terhadap keputtusan pembelian pada Gerai Kuliner
Sibolang Durian Meda. Data yang digunakan adalah data primer dan data
sekunder. Data primer diperoleh dari hasil pengisian kuisioner dan data
sekunder diperoleh dari hasil studi dokumentasi terhadap buku-buku, jurnal
dan halaman internet. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen
Sibolang Durian yang membeli produk duriandengan jumlah 100 orang.
Jumlah sampel adalah 80 orang. Metode analisis data yang digunakan
adalah dengan analisis regresi linear sedrhana. Tenik pengambilan sampel
menggunaan teknik simple random sampling. Pengujian hipotesis
menggunakan tingkat signifikan 5%. Hasil penelitian menunjukan bahwa
bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan pada variabel produk
dan pada variabel harga, lokasi da promosi menunjukkan bauran pemasaran
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap
Gerai Kuliner Sibolang Durian Medan.