Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27701
Title: PENGARUH KUALITAS INFORMASI, TESTIMONI TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA SWASTA ISLAM DI KOTA MEDAN
Authors: JANNAH, KURNIA MAULIDIYA
Keywords: Kualitas Informasi;Testimoni
Issue Date: 22-Apr-2025
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh kualitas informasi, testimoni dan kepuasan terhadap minat beli ulang, pengaruh kualitas informasi dan testimoni terhadap kepuasan, pengaruh kualitas informasi dan testimoni terhadap minat beli ulang melalui kepuasan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 Mahasiswa Swasta Islam di Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk menguji tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh kualitas informasi, testimoni dan kepuasan terhadap minat beli ulang positif dan signifkan, pengaruh kualitas informasi dan testimoni terhadap kepuasan positif dan signifikan, pengaruh kualitas informasi dan testimoni terhadap minat beli ulang melalui kepuasan positif dan signifkan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27701
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR KURNIA MAULIDIYA JANNAH (2105160360) FULL BAB1-5.pdfFull Text5.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.