Research Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FAKTOR EMOSIONAL, HARGA DAN KEMUDAHAN, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Indriani, Bella Fransisca
dc.date.accessioned 2025-05-28T08:21:35Z
dc.date.available 2025-05-28T08:21:35Z
dc.date.issued 2025-04-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27617
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, faktor emosional, harga, dan kemudahan terhadap kepuasan konsumen aplikasi Grab. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan manajemen UMSU sebanyak 110 orang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan sampel random sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 29.00). Secara parsial kualitas pelayanan, faktor emosional, harga, dan kemudahan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas pelayanan, faktor emosional, harga, dan kemudahan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi Grab. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Faktor Emosional en_US
dc.subject Harga, Kemudahan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FAKTOR EMOSIONAL, HARGA DAN KEMUDAHAN, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account