Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN MEDAN DENAI

Show simple item record

dc.contributor.author HANAFIAH, RAHMAD
dc.date.accessioned 2025-05-28T04:39:09Z
dc.date.available 2025-05-28T04:39:09Z
dc.date.issued 2025-04-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27588
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Pada Konsumen Mie Gacoan Medan Deani Jenis penelitian ini menggunakan penelitian survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Mie Gacoan Medan Denai. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel dengan rumus lameshow dan didapat 100 sampel konsumen Mie Gacoan Medan Denai. Analisis data menggunakan metode SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, tidak ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN MEDAN DENAI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account