Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27571
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSYUHADA, AMINATUL QIROM-
dc.date.accessioned2025-05-28T02:45:44Z-
dc.date.available2025-05-28T02:45:44Z-
dc.date.issued2025-04-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27571-
dc.description.abstractPermasalahan pada penelitian ini dapat dilihat dari sulitnya mempertahankan tingkat retensi pelanggan, yang masih menjadi kendala utama bagi perusahaan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management, Penanganan Keluhan dan Kualitas Layanan terhadap Retensi Pelanggan Indihome PT.Telkom Indonesia Cabang Galang, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Sampel ditetapkan menggunakan teknik Slovin dengan hasil 87 responden. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara Customer Relationship Management terhadap Retensi Pelanggan. Adanya pengaruh signifikan antara Penanganan Keluhan terhadap Retensi Pelanggan. Adanya pengaruh yang signifikan antara Kualitas Layanan terhadap Retensi Pelanggan. Adanya pengaruh yang signifikan secara simultan antara Customer Relationship Management, Penanganan Keluhan dan Kualitas Layanan terhadap Retensi Pelanggan Indihome PT.Telkom Indonesia Cabang Galangen_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectCustomer Relationship Managementen_US
dc.subjectPenanganan Keluhanen_US
dc.subjectPenanganan Keluhanen_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PENANGANAN KELUHAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA CABANG GALANGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AMINATUL QIROM SYUHADA.pdfFull Text9.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.