Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27458
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOSMETIK WARDAH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWAFAKULT
Authors: HARAHAP, CHINDY AYU ANANDA
Keywords: Kualitas Produk;Persepsi Harga;Kepuasan Konsumen
Issue Date: 23-Apr-2025
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang kosmetik Wardah dengan kepuasan konsumen sebagai variabel moderasi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU baik secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian asosiatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2021. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel dilakukan dengan simple random sampling yaitu sampel diambil secara acak menggunakan rumus slovin yang berjumlah 83 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner dan data sekunder berupa studi dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara langsung kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli ulang kosmetik Wardah pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UMSU dan secara tidak langsung kepuasan konsumen tidak memoderasi pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang kosmetik Wardah pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UMSU.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27458
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tugas Akhir_Chindy Ayu Ananda Harahap_2105160312.pdfFull Text6.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.