Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27309
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSANJAYA, HARIYA-
dc.date.accessioned2025-05-23T03:10:50Z-
dc.date.available2025-05-23T03:10:50Z-
dc.date.issued2025-02-08-
dc.identifier.issnissn-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27309-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil listrik dimediasi kepercayaan konsumen di Kota Medan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif. Populasi penelitian terdiri dari konsumen yang telah memiliki mobil listrik berbasis baterai di Kota Medan, namun jumlah pastinya tidak diketahui. Oleh karena itu, sampel penelitian ditentukan sebanyak 100 responden menggunakan rumus Lemeshow. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui studi dokumentasi, wawancara, serta angket/kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan bantuan perangkat lunak Smart PLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik di Kota Medan. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik di Kota Medan. harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen mobil listrik di Kota Medan. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen mobil listrik di Kota Medan. kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik di Kota Medan. harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik dimediasi kepercayaan konsumen di Kota Medan. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik dimediasi kepercayaan konsumen di Kota Medan.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LISTRIK DIMEDIASI KEPERCAYAAN KONSUMEN DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS HARIYA SANJAYA 2220030091.pdf5.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.