Research Repository

Pemanfaatan Konten Promosi Review Parfume Dalam Menimbulkan Kebiasaan Belanja Online Pada Remaja Di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Nisa, Wulan
dc.date.accessioned 2025-05-22T10:50:01Z
dc.date.available 2025-05-22T10:50:01Z
dc.date.issued 2025-04-17
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27289
dc.description.abstract Parfume merupakan produk yang membutuhkan pengalaman sensorik langsung. Di Kota Medan, konten promosi dan ulasan produk di media sosial menjadi kunci dalam membentuk kebiasaan belanja online remaja. Ulasan positif dari pengguna sebelumnya dapat meningkatkan minat beli, sementara ulasan negatif dapat mempengaruhi keputusan mereka untuk tidak membeli. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui strategi yang diterapkan oleh pemilik Charm & Co dalam memanfaatkan konten promosi review parfume untuk memengaruhi kebiasaan belanja online remaja dan untuk menganalisis dampak yang dirasakan oleh remaja di Kota Medan saat menonton konten promosi review parfume Charm & Co. Teori yang digunakan perilaku konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang diterapkan oleh pemilik konten promosi review parfume untuk memengaruhi kebiasaan belanja online remaja di Kota Medan cukup efektif dan telah berhasil memengaruhi kebiasaan belanja online remaja di Kota Medan dan dampak yang dirasakan oleh remaja di Kota Medan setelah menonton konton promosi review parfume Charm & Co cukup signifikan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Ulasan Produk en_US
dc.subject Media Sosial en_US
dc.subject Dampak Konten Promosi en_US
dc.title Pemanfaatan Konten Promosi Review Parfume Dalam Menimbulkan Kebiasaan Belanja Online Pada Remaja Di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account