Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27289
Title: Pemanfaatan Konten Promosi Review Parfume Dalam Menimbulkan Kebiasaan Belanja Online Pada Remaja Di Kota Medan
Authors: Nisa, Wulan
Keywords: Ulasan Produk;Media Sosial;Dampak Konten Promosi
Issue Date: 17-Apr-2025
Publisher: UMSU
Abstract: Parfume merupakan produk yang membutuhkan pengalaman sensorik langsung. Di Kota Medan, konten promosi dan ulasan produk di media sosial menjadi kunci dalam membentuk kebiasaan belanja online remaja. Ulasan positif dari pengguna sebelumnya dapat meningkatkan minat beli, sementara ulasan negatif dapat mempengaruhi keputusan mereka untuk tidak membeli. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui strategi yang diterapkan oleh pemilik Charm & Co dalam memanfaatkan konten promosi review parfume untuk memengaruhi kebiasaan belanja online remaja dan untuk menganalisis dampak yang dirasakan oleh remaja di Kota Medan saat menonton konten promosi review parfume Charm & Co. Teori yang digunakan perilaku konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang diterapkan oleh pemilik konten promosi review parfume untuk memengaruhi kebiasaan belanja online remaja di Kota Medan cukup efektif dan telah berhasil memengaruhi kebiasaan belanja online remaja di Kota Medan dan dampak yang dirasakan oleh remaja di Kota Medan setelah menonton konton promosi review parfume Charm & Co cukup signifikan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27289
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WULAN NISA.pdfFull Text3.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.