Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27180
Title: PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI GREEN ADVERTISING STUDI TERHADAP PRODUK HASIL HUTAN DESA SUKA MAKMUR
Authors: Luthfi, Amru
Keywords: Green Product;Green Advertising;Konsumen
Issue Date: 23-Apr-2025
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian konsumen, untuk mengetahui faktor yang menjadi pendorong dan berpengaruh dalam peningkatan minat beli konsumen di Desa Suka Makmur, Deli Serdang, Sumatera Utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh anggota Kelompok Pengelola Hutan di Desa Suka Makmur Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara sebanyak 30 orang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 30 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan melaksanakan kegiatan langsung di lapangan berupa pengabdian masyarakat selama 5 bulan. Menganalisis dan mengetahui pengaruh green Product melalui Green Advertising terhadap keputusan pembelian konsumen pada Desa Suka Makmur, Deli Serdang.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27180
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR.pdfFull Text2.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.