Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27180
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLuthfi, Amru-
dc.date.accessioned2025-05-14T09:47:53Z-
dc.date.available2025-05-14T09:47:53Z-
dc.date.issued2025-04-23-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27180-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian konsumen, untuk mengetahui faktor yang menjadi pendorong dan berpengaruh dalam peningkatan minat beli konsumen di Desa Suka Makmur, Deli Serdang, Sumatera Utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh anggota Kelompok Pengelola Hutan di Desa Suka Makmur Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara sebanyak 30 orang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 30 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan melaksanakan kegiatan langsung di lapangan berupa pengabdian masyarakat selama 5 bulan. Menganalisis dan mengetahui pengaruh green Product melalui Green Advertising terhadap keputusan pembelian konsumen pada Desa Suka Makmur, Deli Serdang.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectGreen Producten_US
dc.subjectGreen Advertisingen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titlePENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI GREEN ADVERTISING STUDI TERHADAP PRODUK HASIL HUTAN DESA SUKA MAKMURen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR.pdfFull Text2.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.