Research Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MIE GACOAN DI KOTA MEDA

Show simple item record

dc.contributor.author RAMADHANI, SHELVI NOVRIANTI
dc.date.accessioned 2025-05-10T04:49:47Z
dc.date.available 2025-05-10T04:49:47Z
dc.date.issued 2025-05-14
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27141
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening Pada Mie Gacoan di Kota Medan secara langsung maupun tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat konsumen Mie Gacoan di Kota Medan yang tidak diketahhui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling yang berjumlah 100 responden pelanggan Mie Gacoan di Kota Medan yang terdiri dari dua outlet yaitu Mie Gacoan Karya dan Mie Gacoan Pancing. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunakan uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Minat Beli Ulang berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan secara tidak langsung Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Mie Gacoan di Kota Medan. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Minat Beli Ulang Dan Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MIE GACOAN DI KOTA MEDA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account