Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/26702
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWAHYUNI, SRI-
dc.date.accessioned2025-02-19T01:09:03Z-
dc.date.available2025-02-19T01:09:03Z-
dc.date.issued2024-09-17-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26702-
dc.description.abstractTujuan penelitian untuk menganalisis kinerja guru dalam membangun kepercayaan organg tua di UPTD SD Negeri 010086. Selawan Kisaran Timur. Penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan prosedur pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi merupakan pendekatan penelitian yang digunakan. pendekatan analisis data yang meliputi reduksi data, visualisasi data, dan pengambilan kesimpulan. Subjek penelitian adalah Kepala sekolah, wakil kepala sekolah, orang tua siswa dan pengajar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepercayaan orang tua siswa dalam menyekolahkan anaknya di UPTD SD Negeri 010086 Selawan Kecamatan Kisaran Timur meningkat setiap tahunnya dilihat dari jumlah siswa setiap tahunnya dimana orang tua memilih sekolah tersebut dengan alasan prestasi siswa, kegiatan ekstrakurikuler dan kegiatan yang dilakukan guru disekolah. Orang tua memilih sekolah untuk anak-anak mereka dengan mempertimbangkan beberapa hal yaitu kurikulum, prestasi siswa, kenyamanan komunikasi kepada guru dan salah satu faktor yang dapat memperoleh pertimbangan orang tua adalah kinerja guru serta orang tua melihat guru dalam memperhatikan anak-anak mereka agar merasa nyaman ketika berada dilingkungan sekolah.en_US
dc.subjectKinerja Guruen_US
dc.subjectKepercayaan Orangen_US
dc.subjectPendekatan Analisisen_US
dc.subjectPembelajaranen_US
dc.titleANALISIS KINERJA GURU DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN ORANG TUA DI UPTD SD NEGERI 010086 SELAWAN KECAMATAN KISARAN TIMURen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Higher Education Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS SRI WAHYUNI 2220060027.pdf7.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.