Research Repository

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN DI PASAR KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author SAHPUTRA, RUDI
dc.date.accessioned 2024-12-04T08:07:38Z
dc.date.available 2024-12-04T08:07:38Z
dc.date.issued 2024-09-29
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26604
dc.description.abstract Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ikan di Pasar Kota Medan” yang dibimbing oleh Ibu Desi Novita dan Ira Aprianti. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis keputusan pembelian ikan di pasar marelan dan pasar tuasan, kota medan. Metode yang dipakai dalam penelitian ini akan dipakai sebuah metode survey dengan observasi yang turun langsung ke lapangan. Adapun metode survey ialah termasuk kedalam metode penelitian kuantitatif yang dipakai untuk memperoleh data yang terjadi saat itu pula. Kemudian penelitian ini ialah riset dari fenomena yang terjadi pada seorang individu maupun kelompok orang. Hasil dari penelitian ini terbukti memberikan dampak signifikan terhadap keputusan pembelian ikan di kedua pasar tersebut. Namun, pengaruh mutu terhadap keputusan pembelian ikan di Pasar Marelan dan Pasar Tuasan cenderung tidak begitu signifikan. Harga ikan, di sisi lain, memiliki pengaruh yang besar dan menjadi faktor penting dalam keputusan pembelian di kedua pasar tersebut. Secara keseluruhan, atribut produk seperti merek, pelayanan, mutu, dan harga berinteraksi secara signifikan dalam memengaruhi keputusan pembelian ikan di Pasar Marelan dan Pasar Tuasan, Kota Medan. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Dampak en_US
dc.subject Pedagang en_US
dc.subject Pembelian en_US
dc.title PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN DI PASAR KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account