Research Repository

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT BANTU DENGAR DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA KLINIK MELTRA HEARING AID

Show simple item record

dc.contributor.author -, SYAHFITRA
dc.date.accessioned 2024-12-02T02:52:05Z
dc.date.available 2024-12-02T02:52:05Z
dc.date.issued 2024-10-25
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26572
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Alat Bantu Dengar dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening Pada Klinik Meltra Hearing AID secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pelanggan Alat Bantu Dengar Pada Klinik Meltra Hearing AID yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling yang berjumlah 100 orang Pelanggan Alat Bantu Dengar Pada Klinik Meltra Hearing AID. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Digital Marketing berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Pelayanan berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Perilaku Keuangan. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Perilaku Keuangan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara tidak langsung Digital Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Alat Bantu Dengar dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Kualitas Pelayanan berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian Alat Bantu Dengar dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening Alat Bantu Dengar Pada Klinik Meltra Hearing AID. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT BANTU DENGAR DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA KLINIK MELTRA HEARING AID en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account