Research Repository

Strategi Komunikasi Csr Bidang Sosial Pt. Aerofood Indonesia Dalam Pemberdayaan Panti Asuhan Sos Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Ramadhan, Abdillah
dc.date.accessioned 2024-11-25T10:49:58Z
dc.date.available 2024-11-25T10:49:58Z
dc.date.issued 2024-10-18
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26535
dc.description.abstract Program CSR yang dilakukan oleh PT Aerofood Indonesia dengan membagikan sembako ke panti asuhan SOS merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitarnya. CSR (Corporate Social Responsibility) adalah suatu konsep dimana perusahaan menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung kesejahteraan dan pendidikan anak-anak yang tinggal di panti asuhan. tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi CSR yang dilaksanakan oleh PT Aerofood Indonesia Dalam Pemberdayaan Panti Asuhan SOS Kota Medan. Peneliti menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian metode kualitatif merupakan pendekatan penelitian yang berfokus pada pemahaman mendalam tentang pengalaman manusia dan konstruksi sosial melalui analisis terhadap data verbal, visual, atau tekstual. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam, dan dokumentasi. Hasil Penelitian ini adalah Strategi komunikasi dalam pelaksanaan program CSR PT Aerofood Indonesia mencakup penggunaan media sosial sebagai saluran utama untuk menyebarluaskan informasi, dengan fokus pada keterlibatan karyawan dan transparansi dalam pelaksanaan kegiatan. Komunikator, seperti General Manager dan Human Capital, menjadi peran penting dalam memastikan bahwa pesan tentang komitmen perusahaan terhadap pembangunan sosial dan lingkungan disampaikan dengan jelas. Pemberdayaan Panti Asuhan SOS oleh PT Aerofood Indonesia mencakup pendekatan yang holistik dengan fokus pada tiga bidang utama: ekonomi, sosial, dan lingkungan en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Komunikasi, en_US
dc.subject anggung Jawab Sosial en_US
dc.subject PT. Aerofood Indonesia en_US
dc.title Strategi Komunikasi Csr Bidang Sosial Pt. Aerofood Indonesia Dalam Pemberdayaan Panti Asuhan Sos Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account