Research Repository

Pengaruh Fear Of Missing Out (Fomo) Dan Hedonisme Terhadap Impulsive Buying Di Tiktok Shop Melalui Price Discount Pada Mahasiswa Universitas Swasta Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Harahap, Ardiansyah
dc.date.accessioned 2024-11-20T09:57:08Z
dc.date.available 2024-11-20T09:57:08Z
dc.date.issued 2024-09-10
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26453
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Fear Of Missing Out (Fomo) Dan Hedonisme Terhadap Impulsive Buying Di Tiktok Shop Melalui Price Discount Pada Mahasiswa Universitas Swasta Kota Medan Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Fear Of Missing Out (Fomo) berpengaruh terhadap Impulsive Buying. Fear Of Missing Out (Fomo) berpengaruh dan signifikan terhadap Price Discount. Hedonisme tidak berpengaruh terhadap Impulsive Buying. Hedonisme berpengaruh dan signifikan terhadap Price Discount. Price Discount berpengaruh dan signifikan terhadap Impulsive Buying. Price Discount memediasi pengaruh Fear Of Missing Out (Fomo) Impulsive Buying. Price Discount memediasi pengaruh Hedonisme terhadap Impulsive Buying. en_US
dc.subject Fear Of Missing Out (Fomo) en_US
dc.subject Hedonisme en_US
dc.subject Impulsive Buying en_US
dc.subject Price Discount en_US
dc.title Pengaruh Fear Of Missing Out (Fomo) Dan Hedonisme Terhadap Impulsive Buying Di Tiktok Shop Melalui Price Discount Pada Mahasiswa Universitas Swasta Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account