Abstract:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Fear Of Missing Out (Fomo) Dan
Hedonisme Terhadap Impulsive Buying Di Tiktok Shop Melalui Price Discount
Pada Mahasiswa Universitas Swasta Kota Medan Baik itu secara langsung maupun
tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis
statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang
bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil
penelitian menunjukkan Fear Of Missing Out (Fomo) berpengaruh terhadap
Impulsive Buying. Fear Of Missing Out (Fomo) berpengaruh dan signifikan
terhadap Price Discount. Hedonisme tidak berpengaruh terhadap Impulsive Buying.
Hedonisme berpengaruh dan signifikan terhadap Price Discount. Price Discount
berpengaruh dan signifikan terhadap Impulsive Buying. Price Discount memediasi
pengaruh Fear Of Missing Out (Fomo) Impulsive Buying. Price Discount
memediasi pengaruh Hedonisme terhadap Impulsive Buying.