Research Repository

PENGARUH HARGA DAN HALAL AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MIE GACOAN CABANG MEDAN KARYA YANG DI MEDIASI BRAND LOYALTY

Show simple item record

dc.contributor.author KHAIRUNNISA, RAHMADANI
dc.date.accessioned 2024-11-15T04:41:46Z
dc.date.available 2024-11-15T04:41:46Z
dc.date.issued 2024-10-18
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26288
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap brand loyalty, untuk mengetahui pengaruh halal awareness terhadap brand loyalty, untuk mengetahui pengaruh halal awareness terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui harga terhadap minat beli ulang melalui brand loyalty, untuk mengetahui halal awareness terhadap minat beli ulang melalui brand loyalty, untuk mengetahui brand loyalty terhadap minat beli ulang. Sampel penelitian ini yang digunakan adalah 96 orang responden konsumen Mie Gacoan. Teknik pengumpulan data SEM-PLS 4.0. (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang memperoleh P-value sebesar 0,000 < 0,05. (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty memperoleh P-value sebesar 0,002 < 0,05. (3) Halal awareness berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang memperoleh P-value sebesar 0,014 < 0,05. (4) Halal awareness berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty memperoleh P-value sebesar 0,000 < 0,05. (5) Brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang memperoleh P value sebesar 0.012 < 0,05. (6) Harga terhadap minat beli ulang melalui brand loyalty memperoleh P-value sebesar 0,047 < 0,05 maka hasilnya signifikan yang artinya variabel mediator memediasi pengaruh suatu variabel yang mempengaruhi terhadap suatu variabel yang dipengaruhi. Dengan kata lain pengaruhnya tidak langsung. (7) Halal awareness terhadap minat beli ulang melalui brand loyalty memperoleh P-value sebesar 0,034 < 0,05 maka hasilnya signifikan yang artinya variabel mediator memediasi pengaruh suatu variabel yang mempengaruhi terhadap suatu variabel yang dipengaruhi. Dengan kata lain pengaruhnya tidak langsung en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Halal Awareness en_US
dc.subject Minat Beli Ulang en_US
dc.subject Brand Loyalty en_US
dc.title PENGARUH HARGA DAN HALAL AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MIE GACOAN CABANG MEDAN KARYA YANG DI MEDIASI BRAND LOYALTY en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account