Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/26134
Title: PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA GENERASI Z DI KOTA MEDAN
Authors: MALA, NUR
Keywords: Promosi;Harga;Celebrity Endorser dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 22-Oct-2024
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis Harga terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi, Harga dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Generasi Z Di Kota Medan . Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah Produk Wardah Pada Generasi Z Di Kota Medan dengan populasi tidak diketahui dan sampel sebanyak 100 orang dengan penarikan sampel menggunakan rumus lemeshow. Hasil peneletian ini adalah Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Dan Promosi, Harga dan Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Generasi Z Di Kota Medan .
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26134
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR FINISH MALA OKE FIX.pdfFull Text3.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.