Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/26134
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMALA, NUR-
dc.date.accessioned2024-11-13T07:49:30Z-
dc.date.available2024-11-13T07:49:30Z-
dc.date.issued2024-10-22-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26134-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis Harga terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi, Harga dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Generasi Z Di Kota Medan . Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah Produk Wardah Pada Generasi Z Di Kota Medan dengan populasi tidak diketahui dan sampel sebanyak 100 orang dengan penarikan sampel menggunakan rumus lemeshow. Hasil peneletian ini adalah Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Dan Promosi, Harga dan Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Generasi Z Di Kota Medan .en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCelebrity Endorser dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA GENERASI Z DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR FINISH MALA OKE FIX.pdfFull Text3.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.