Abstract:
Peneitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap
minat beli minat beli konsumen PT. Toyota Astra Motor Ringroad Medan, baik
itu secara parsal maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian
menunjukkan Ada pengaruh yang signifikan harga terhadap Minat Beli konsumen
PT. Toyota Astra Motor Ringroad Medan. Ada pengaruh yang signifikan Promosi
terhadap Minat Beli konsumen PT. Toyota Astra Motor Ringroad Medan. Ada
pengaruh yang signifikan antara harga dan Promosi terhadap Minat Beli
konsumen PT. Toyota Astra Motor Ringroad Medan. Nilai koefisien determinasi (
R square) yang diperoleh sebesar 0,677, hasil ini memiliki arti bahwa 66,7%
variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel Harga dan Promosi sedangkan
sisanya sebesar 33,3% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.