Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25835
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWANDANI, AUDRIYA-
dc.date.accessioned2024-11-05T03:15:20Z-
dc.date.available2024-11-05T03:15:20Z-
dc.date.issued2024-10-22-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25835-
dc.description.abstractPeneitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap minat beli minat beli konsumen PT. Toyota Astra Motor Ringroad Medan, baik itu secara parsal maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan Ada pengaruh yang signifikan harga terhadap Minat Beli konsumen PT. Toyota Astra Motor Ringroad Medan. Ada pengaruh yang signifikan Promosi terhadap Minat Beli konsumen PT. Toyota Astra Motor Ringroad Medan. Ada pengaruh yang signifikan antara harga dan Promosi terhadap Minat Beli konsumen PT. Toyota Astra Motor Ringroad Medan. Nilai koefisien determinasi ( R square) yang diperoleh sebesar 0,677, hasil ini memiliki arti bahwa 66,7% variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel Harga dan Promosi sedangkan sisanya sebesar 33,3% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PT. TOYOTA ASTRA MOTOR RINGROAD MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR AUDRIYA WANDANI.pdfFull Text941.51 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.