Research Repository

Pengaruh Lifestyle Dan Brand Image Terhadap Impulse Buying Yang Dimoderasi Potongan Harga Di Online Shop Shopee Pada Masyarakat Kota Medan

Show simple item record

dc.date.accessioned 2024-11-04T13:49:05Z
dc.date.available 2024-11-04T13:49:05Z
dc.date.issued 2024-08-13
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25827
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis lifestyle terhadap impulse buying, pengaruh brand image terhadap impulse buying, pengaruh lifestyle terhadap impulse buying yang dimoderasi potongan harga dan pengaruh brand image terhadap impulse buying yang dimoderasi potongan harga. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan Masyarakat Kota Medan yang Menggunakan Aplikasi Shopee. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS) untuk menguji empat hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan lifestyle terhadap impulse buying, terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap impulse buying, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara lifestyle terhadap impulse buying yang dimoderasi potongan harga (artinya potongan harga menjadi variabel moderasi), terdapat pengaruh antara brand image terhadap impulse buying yang dimoderasi potongan harga (artinya potongan harga menjadi variabel moderasi) en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Lifestyle en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Impulse Buying en_US
dc.subject Potongan Harga en_US
dc.title Pengaruh Lifestyle Dan Brand Image Terhadap Impulse Buying Yang Dimoderasi Potongan Harga Di Online Shop Shopee Pada Masyarakat Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account