Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25781
Title: “Pengaruh Influencer dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Purbasari dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening
Authors: Pulungan, Risma Yani
Keywords: Influencer;Electronic Word Of Mouth (E-WOM);Purchase Intention;Brand Image
Issue Date: 3-Sep-2024
Publisher: UMSU
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Influencer dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Purbasari Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening, baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pedekatan kuantitatif. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistik yakni least squere – structural equestion model (SEM – PLS). teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Adapun hasil penelitian Inluencer berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Electronic Word Of Mouth (E-WOM) tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Influencer berpengaruh signifikan terhadap Brand Image. Electronic Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Brand Image. Influencer melalui Brand Image tehadap Purchase Intention berpengaruh signifikan. Elecetronic Word Of Mouth melalui Brand Image terhadap Purchase Intention berpengaruh signifikan.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25781
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RISMA YANI PULUNGAN.pdf1.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.