Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25781
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPulungan, Risma Yani-
dc.date.accessioned2024-11-02T05:11:29Z-
dc.date.available2024-11-02T05:11:29Z-
dc.date.issued2024-09-03-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25781-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Influencer dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Purbasari Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening, baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pedekatan kuantitatif. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistik yakni least squere – structural equestion model (SEM – PLS). teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Adapun hasil penelitian Inluencer berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Electronic Word Of Mouth (E-WOM) tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Influencer berpengaruh signifikan terhadap Brand Image. Electronic Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Brand Image. Influencer melalui Brand Image tehadap Purchase Intention berpengaruh signifikan. Elecetronic Word Of Mouth melalui Brand Image terhadap Purchase Intention berpengaruh signifikan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectInfluenceren_US
dc.subjectElectronic Word Of Mouth (E-WOM)en_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.title“Pengaruh Influencer dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Purbasari dengan Brand Image sebagai Variabel Interveningen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RISMA YANI PULUNGAN.pdf1.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.