Research Repository

Strategi Komunikasi PT. Magic Detailing Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Lestari
dc.date.accessioned 2024-10-29T04:03:44Z
dc.date.available 2024-10-29T04:03:44Z
dc.date.issued 2024-09-27
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25658
dc.description.abstract Magic detailing salah satu perusahaan yang bergerak dibidang auto detailing. Berdiri sejak tahun 2015 dan sudah berjalan selama sepuluh tahun. Auto detailing atau biasa disebut salon mobil fokus pada merawat dan mempercantik penampilan kendaraan, baik mobil atau motor agar tampilannya jauh lebih sempurna. Magic detailing salah satu salon mobil terpercaya di kota medan karena hasil pengerjaan yang diberikan kepada konsumen cukup baik. Setiap perusahaan membuat strategi komunikasi dalam meningkatkan kepuasan konsumen serta menawarkan jasanya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen agar perusahaan mampu bertahan dan bisnis berjalan dengan lancar di persaingan bisnis yang ketat, sehingga tujuan perusahaan Magic Detailing tercapai. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan penyajian secara deskriptif, menggunakan teknik pengumpulan data wawancara dan teknik analisis data reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi PT Magic Detailing Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen dilakukan dengan: Berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan memberikan pelayanan yang terbaik, menggunakan produk-produk dengan kualitas terbaik, serta harga produk atau jasa yang diberikan relatif terjangkau. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Strategi Komunikasi en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject PT Magic Detailing en_US
dc.title Strategi Komunikasi PT. Magic Detailing Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account