Research Repository

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN JIMS HONEY KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author MAYANDA, FEBIANA RAHMAN
dc.date.accessioned 2024-10-28T01:45:52Z
dc.date.available 2024-10-28T01:45:52Z
dc.date.issued 2024-08-21
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25640
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli, untuk mengetahui ekuitas merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, untuk mengetahui harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, untuk mengetahui minat beli terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden konsumen Jims Honey. Teknik pengumpulan data adalah SEM-PLS 4.0. (1) Ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, memperoleh nilai P value sebesar 0,000 < 0,05. (2) Ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, memperoleh nilai P-value sebesar 0,004 < 0,05. (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, memperoleh nilai P-value sebesar 0,014 < 0,05. (4) Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli, memperoleh nilai P-value sebesar 0,000 < 0,05. (5) Minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, memperoleh nilai P-value sebesar 0,008 < 0,05. (6) Ekuitas merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli memperoleh nilai P-value sebesar 0,044 < 0,05 sehingga hasilnya signifikan. (7) Harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli memperoleh nilai P-value sebesar 0,024 < 0,05 sehingga hasilnya signifikan en_US
dc.subject Ekuitas Merek en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian dan Minat Pembelian en_US
dc.title PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN JIMS HONEY KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account