Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25640
Title: PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN JIMS HONEY KOTA MEDAN
Authors: MAYANDA, FEBIANA RAHMAN
Keywords: Ekuitas Merek;Harga;Keputusan Pembelian dan Minat Pembelian
Issue Date: 21-Aug-2024
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli, untuk mengetahui ekuitas merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, untuk mengetahui harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, untuk mengetahui minat beli terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden konsumen Jims Honey. Teknik pengumpulan data adalah SEM-PLS 4.0. (1) Ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, memperoleh nilai P value sebesar 0,000 < 0,05. (2) Ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, memperoleh nilai P-value sebesar 0,004 < 0,05. (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, memperoleh nilai P-value sebesar 0,014 < 0,05. (4) Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli, memperoleh nilai P-value sebesar 0,000 < 0,05. (5) Minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, memperoleh nilai P-value sebesar 0,008 < 0,05. (6) Ekuitas merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli memperoleh nilai P-value sebesar 0,044 < 0,05 sehingga hasilnya signifikan. (7) Harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli memperoleh nilai P-value sebesar 0,024 < 0,05 sehingga hasilnya signifikan
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25640
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MAYANDA FEBIANA RAHMAN (2005160095)..pdfFull text3.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.