Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25514
Title: Pengaruh Strategi Digital Marketing Dan Harga Terhadap Purchase decision Yang dimediasi Brand awareness Studi Kasus Pada Brand Xiaomi
Authors: BAGASTIAN, YUDHISTIRA HAFIZH
Keywords: Digital Marketing;Harga Terhadap Purchase decision
Issue Date: 21-Aug-2024
Publisher: UMSU
Abstract: Startegi Digital Marketing merupakan proses pemasaran maupun promosi suatu brand, produk, maupun jasa yang dilakukan melalui media digital dan membutuhkan jaringan internet dalam kegiatannya. Perceived Value adalah bagaimana seorang pelanggan melihat manfaat dan nilai dari suatu produk. Persepsi kegunaan. (perceived usefulness) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap pemakaian nyata (actual usage). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Endorsment terhadap Purchase Intentionpada viewer FoodVlogger dikota Medan. pengaruh Endorsment terhadap Perceived Value pada viewer FoodVlogger dikota Medan. pengaruh Perceived Value terhadap Purchase Intentionpada viewer FoodVlogger di kota Medan. pengaruh Endorsment terhadap Perceived Usefulness pada viewer FoodVlogger dikota Medan. Pengaruh Perceived Usefulness terhadap Purchase Intention pada viewer FoodVlogger dikota Medan. Pengaruh perceived memediasi hubungan Endorsment terhadap Purchase Intention pada viewer FoodVlogger dikota Medan. Pengaruh Perceived Usefulness memediasi hubungan Endorsment terhadap Purchase Intentionpada viewer FoodVlogger dikota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket dan teknik analisis data SEM-PLS 4.0 (1) Pengaruh Endorsment terhadap Purchase Intentionberpengaruh secara signifikan nilai P-Values 0,026 <0,5 (2) Pengaruh Endorsment Terhadap Perceived Valueberpengaruh secara signifikan nilai P-values 0,000 < 0,5 (3) Endorsment berpengaruh secara signifikan terhadap Perceived Usefulness nilai P-values 0,000 < 0,5 (4) Perceived Usefulness berpengaruh secara tidak signifikan terhadap Purchase Intentionnilai P-Values 0,206 > 0,5 (5) Perceived Valueberpengaruh secara tidak signifikan terhadap Purchase Intentionnilai P-Values 0,670 > 0,5 (6) Endorsment terhadap Purchase Intentionberpengaruh tidak signifikan dengan nilai P-Values 0,672 > 0,5 (7) Endorsment terhadap Purchase Intentiondi Mediasi Perceived Usefulness berpengaruh secara signifikan Nilai P-Values 0,028 < 0,5.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25514
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Yudhis 2024.pdf2.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.