Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25487
Title: engaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Online InDriver di Kota Medan
Authors: Ad’la, Lutfhia
Keywords: Citra Merek;Kualitas Pelayanan;Keputusan Konsumen
Issue Date: 14-Aug-2024
Publisher: UMSU
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen dan mengetahui perbedaan Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Online InDriver di Kota Medan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sample yang digunakan berjumlah 96 konsumen pengguna jasa InDriver dengan mengambil 5 kecamatan ( Medan Tembung, Medan Denai, Medan Timur, Medan Marelan dan Medan Maimun ) di Kota Medan, pengambilan sampel penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen. Kualitas Pelayanan Berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Konsumen. Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Online Indriver di Kota Medan.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25487
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LUTFHIA AD’LA.pdf2.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.