Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25487
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAd’la, Lutfhia-
dc.date.accessioned2024-10-21T08:10:21Z-
dc.date.available2024-10-21T08:10:21Z-
dc.date.issued2024-08-14-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25487-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen dan mengetahui perbedaan Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Online InDriver di Kota Medan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sample yang digunakan berjumlah 96 konsumen pengguna jasa InDriver dengan mengambil 5 kecamatan ( Medan Tembung, Medan Denai, Medan Timur, Medan Marelan dan Medan Maimun ) di Kota Medan, pengambilan sampel penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen. Kualitas Pelayanan Berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Konsumen. Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Online Indriver di Kota Medan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.titleengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Online InDriver di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LUTFHIA AD’LA.pdf2.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.