Research Repository

KOMUNIKASI PEMASARAN RS COLUMBIA ASIA AKSARA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN PASIEN

Show simple item record

dc.contributor.author RANI, SYAHA
dc.date.accessioned 2024-10-15T02:45:56Z
dc.date.available 2024-10-15T02:45:56Z
dc.date.issued 2024-08-29
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25429
dc.description.abstract Rumah sakit adalah salah satu organisasi sektor publik yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa kesehatan yang mempunyai tugas melaksanakan suatu upaya kesehatan secara berdaya guna dengan mengutamakan upaya penyembuhan dan pemulihan yang telah dilaksanakan. Tujuan pemasaran rumah sakit adalah memperkenalkan rumah sakit pada masyarakat luas, menginformasikan sejelas jelasnya mengenai fasilitas dan kemampuan pelayan yang dimiliki oleh rumah sakit pada masyarakat dan segenap warga rumah sakit, membentuk dan membina citra rumah sakit melalui kepercayaan dan penghargaan masyarakat terhadap kemampuan rumah sakit, pemanfaatan sumber daya rumah sakit secara optimal dan disamping itu rumah sakit juga mengharapkan terjadinya peningkatan penghasilan. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan pengamatan (observasi). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini Pengumpulan Data, Reduksi Data, Penyajian Data, Penarik Kesimpulan.Adapun hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran pada Rumah Sakit Colombia Asia Aksara sangat penting dalam meningkatkan kunjungan pasien. Media komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Rumah Sakit Colombia Asia yaitu melalui media sosial, website, dan email. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Rumah Sakit en_US
dc.subject Pasien en_US
dc.title KOMUNIKASI PEMASARAN RS COLUMBIA ASIA AKSARA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN PASIEN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account