Research Repository

Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Berbantu Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI SMK SWASTA YPK MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Utami, Fitri
dc.date.accessioned 2020-03-12T02:45:22Z
dc.date.available 2020-03-12T02:45:22Z
dc.date.issued 2017-02-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2539
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menegtahui apakah ada pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Berbantu Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI SMK SWASTA YPK MEDAN Tahun Pembelajaran 2017/2018. Sampel penelitian ini di kelas XI Ak-2 dengan jumlah 22 siswa. Pengumpulan data dengan menggunakan tes dan angket. Tes ini menggunakan pilihan berganda yang berisi 10 butir soal, sedangkan angket berjumlah 15 pernyataan yang berisi Model Pembelajaran Quantum Teaching dan Media Power Point. Teknis analisi data menggunakan teknis analisis data, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang ditunjukan pada uji hipotesis bahwa Berdasarkan hasil perhitungan uji hipotesis harga thitung = 3,692 selanjutnya harga thitung ini dibandingkan dengan ttabel dengan taraf signifikan α = 0,05 dengan dk n – 2 = 22 – 2 = 20, maka diperoleh ttabel = 1,724. Karena thitung > ttabel (3,692>1,724), maka ha diterima dengan hipotesis yang berbunyi terdapat ada pengaruh yang signifikan antara Model Quantum Teaching berbantu Media pembelajaran PowerPoint en_US
dc.subject Model Quantum Teaching Berbantu Media Power Point en_US
dc.subject Hasil Belajar Akuntansi en_US
dc.title Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Berbantu Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI SMK SWASTA YPK MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account