dc.contributor.author | DAMANIK, DEARNI ANGGITA | |
dc.date.accessioned | 2024-10-11T03:19:42Z | |
dc.date.available | 2024-10-11T03:19:42Z | |
dc.date.issued | 2024-06-22 | |
dc.identifier.uri | https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25369 | |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Self Talk Therapy Untuk merubah mindset negatif belajar matematika Siswa Kelas XI IPS di SMA Muhammadiyah 1 Medan sebelum dan sesudah diberikannya layanan bimbingan kelompok menggunakan pendekatan self talk therapy, untuk mengetahui perbedaan skor perubahan mindset negatif belajar matematika siswa sebelum dan sesudah dilaksanakannya bimbingan kelompok dengan pendekatan self talk therapy. Peneltian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun hasil penelitian menunjukkan perubahan mindset negatif belajar matematika siswa pada pre test berada pada ketegori rendah setelah diberikan perlakuan layanan bimbingan kelompok. Terdapat perbedaan yang positif dan signifikan tentang perubahan mindset negatif belajar matematika siswa pada post test sesudah diberikan perlakuan layanan konseling dengan self talk therapy. Terdapat pengaruh Self Talk Therapy untuk merubah mindset negatif belajar matematika siswa kelas XI IPS di SMA Muhammadiyah 1 Medan. | en_US |
dc.publisher | umsu | en_US |
dc.subject | Self Talk Therapy | en_US |
dc.subject | Mindset Negatif Belajar Matematika Siswa | en_US |
dc.title | PENGARUH SELF TALK THERAPY UNTUK MERUBAH MINDSET NEGATIF BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI IPS DI SMA MUHAMMADIYAH 1 MEDAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |