Research Repository

PENGARUH SELF TALK THERAPY UNTUK MERUBAH MINDSET NEGATIF BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI IPS DI SMA MUHAMMADIYAH 1 MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author DAMANIK, DEARNI ANGGITA
dc.date.accessioned 2024-10-11T03:19:42Z
dc.date.available 2024-10-11T03:19:42Z
dc.date.issued 2024-06-22
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25369
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Self Talk Therapy Untuk merubah mindset negatif belajar matematika Siswa Kelas XI IPS di SMA Muhammadiyah 1 Medan sebelum dan sesudah diberikannya layanan bimbingan kelompok menggunakan pendekatan self talk therapy, untuk mengetahui perbedaan skor perubahan mindset negatif belajar matematika siswa sebelum dan sesudah dilaksanakannya bimbingan kelompok dengan pendekatan self talk therapy. Peneltian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun hasil penelitian menunjukkan perubahan mindset negatif belajar matematika siswa pada pre test berada pada ketegori rendah setelah diberikan perlakuan layanan bimbingan kelompok. Terdapat perbedaan yang positif dan signifikan tentang perubahan mindset negatif belajar matematika siswa pada post test sesudah diberikan perlakuan layanan konseling dengan self talk therapy. Terdapat pengaruh Self Talk Therapy untuk merubah mindset negatif belajar matematika siswa kelas XI IPS di SMA Muhammadiyah 1 Medan. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Self Talk Therapy en_US
dc.subject Mindset Negatif Belajar Matematika Siswa en_US
dc.title PENGARUH SELF TALK THERAPY UNTUK MERUBAH MINDSET NEGATIF BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI IPS DI SMA MUHAMMADIYAH 1 MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account