Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25367
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI ULANG DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
Authors: NASUTION, FALIA ELIZA
Keywords: Kualitas Produk;Influencer;Keputusan Pembelian
Issue Date: 22-Jul-2024
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan influencer terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian adalah masyarakat kota medan yang menggunakan produk Scarlett Whitening sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket dan teknik analisis data SEM-PLS 3.0. Hasil penelitian kualitas produk terhadap minat beli ulang berpengaruh signifkan. Influencer terhadap minat beli ulang berpengaruh signifikan. Kualitas produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan. Influencer terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan. Keputusan pembelian terhadap minat beli ulang berpengaruh signifikan. Kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian berpengaruh signifikan. Influencer terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian berpengaruh signifikan.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25367
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FALIA FULL BAB 1-5 02 oke.pdfFull Text3.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.