Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25338
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSALSABILA, NUR HASHIFAH-
dc.date.accessioned2024-10-09T03:23:27Z-
dc.date.available2024-10-09T03:23:27Z-
dc.date.issued2024-08-14-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25338-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-WOM dan Price terhadap Purchase Decision baik secara langsung maupun tidak langsung yang di mediasi oleh Consumer Trust, pengaruh E-WOM dan Price terhadap Consumer Trust, pengaruh Consumer Trust terhadap Purchase Decision. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Kopi Kenangan di Cabang Medan Resort City. Penarikan sampel menggunakan rumus Lemeshow dan diperoleh sampel sebesar 100 orang. Teknik analisis data menggunakan alat analisis Partial Least Square (SmartPls) dengan pendekatan kuantitatif melalui analisis uji outer model, inner model, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan E-WOM dan Price secara langsung memiliki pengaruh signifikan terhadap Purchase Decision, E- WOM memiliki pengaruh signifikan terhadap Consumer Trust, Price memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap Consumer Trust, Consumer Trust berpengaruh tidak signifikan terhadap Purchase Decision, E-WOM dan Price tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Purchase Decision melalui Consumer Trust. Implikasi penelitian ini diharapkan mampu meningkatkan Purchase Decision pada Kopi Kenangan di Cabang Medan Resort City melalui penciptaan E-WOM yang baik dan Price yang bersaingen_US
dc.subjectE-WOMen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectConsumer Trusten_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.titlePENGARUH E-WOM DAN PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI CONSUMER TRUST PADA KOPI KENANGAN DI CABANG MEDAN RESORT CITYen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LENGKAP SALSABILA NUR HASHIFAH.pdfFull text8.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.