Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25150
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTanjung, Ahmad Fauzi-
dc.date.accessioned2024-09-18T09:22:08Z-
dc.date.available2024-09-18T09:22:08Z-
dc.date.issued2024-08-29-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25150-
dc.description.abstractArtikel ini membahas perlindungan hak konsumen dalam konteks pelaku usaha yang dinyatakan pailit. Pailitnya sebuah perusahaan dapat memberikan dampak signifikan terhadap konsumen yang terlibat dalam transaksi dengan perusahaan tersebut. Dalam kerangka hukum, artikel ini mengeksplorasi upaya perlindungan hak konsumen yang tersedia ketika pelaku usaha dinyatakan pailit. Melalui analisis hukum dan studi kasus, penulis mengidentifikasi dan mengevaluasi berbagai mekanisme hukum yang dapat memberikan perlindungan bagi konsumen dalam situasi tersebut. Artikel ini juga membahas tantangan dan peluang yang mungkin dihadapi dalam memberikan perlindungan yang efektif bagi konsumen dalam konteks kebangkrutan pelaku usaha. Dengan demikian, artikel ini memberikan wawasan yang mendalam mengenai kompleksitas hubungan antara perlindungan hak konsumen dan situasi kebangkrutan pelaku usahaen_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPelindungan hak konsumenen_US
dc.subjectpelaku usahaen_US
dc.subjectpailiten_US
dc.titlePELINDUNGAN HAK KONSUMEN TERHADAP PELAKU USAHA YANG DINYATAKAN PAILITen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Legal Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
abstrakk F-digabungkan.pdf1.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.