Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25102
Title: PENGARUH SALES PROMOTION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP
Authors: DINA, SAFITRI
Keywords: Sales Promotion;Hedonic Shopping Motivation;Shopping Lifestyle;Impulse Buying dan Positive Emotion
Issue Date: 13-Aug-2024
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle secara langsung terhadap Impulse Buying, untuk mengetahui pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle secara langsung terhadap Positive Emotion dan Menganalisis pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle secara tidak langsung terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan Masyarakat Kec. Medan Area. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Positive Emotion. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25102
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR DINA SAFITRI.pdfFull text6.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.