Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25102
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDINA, SAFITRI-
dc.date.accessioned2024-09-17T01:06:44Z-
dc.date.available2024-09-17T01:06:44Z-
dc.date.issued2024-08-13-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25102-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle secara langsung terhadap Impulse Buying, untuk mengetahui pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle secara langsung terhadap Positive Emotion dan Menganalisis pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle secara tidak langsung terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan Masyarakat Kec. Medan Area. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Positive Emotion. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion.en_US
dc.subjectSales Promotionen_US
dc.subjectHedonic Shopping Motivationen_US
dc.subjectShopping Lifestyleen_US
dc.subjectImpulse Buying dan Positive Emotionen_US
dc.titlePENGARUH SALES PROMOTION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOPen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR DINA SAFITRI.pdfFull text6.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.