Research Repository

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK, HARGA, PELAYANAN, FASILITAS DAN TEMPAT DI “MINUM KOPI” MEDAN JOHOR

Show simple item record

dc.contributor.author PANI, PRAYOGI
dc.date.accessioned 2024-09-10T01:50:46Z
dc.date.available 2024-09-10T01:50:46Z
dc.date.issued 2024-06-10
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25039
dc.description.abstract Penelitian dilaksanakan di Kota Medan tepatnya di “Minum Kopi” Jln Eka Rasmi 6 N0 7A, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Penelitian dilaksanakan pada bulan Oktober 2023. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap coffee shop “Minum Kopi” dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, pelayanan, fasilitas dan tempat terhadap kepuasan konsumen di coffee shop “Minum Kopi”. Penelitian ini menggunakan data skunder dan data primer. Untuk menguji tingkat kepuasan konsumen digunakan analisis indeks kepuasan konsumen atau Customer Satisfaction Index (CSI). Untuk mengetahui besarnya Customer Satisfaction Index (CSI), maka dapat dilakukan langkah-langkah sebagai berikut (Walhidayat dkk., 2018). Berdasarkan hasil penelitian menjelaskan bahwa Seluruh atribut kualitas produk, harga, pelayanan, fasilitas dan tempat dianggap penting oleh konsumen Café Minum Kopi di Medan Johor. Tingkat kepuasan konsumen berdasarkan perhitungan CSI untuk kualitas produk, harga, pelayanan, fasilitas dan tempat adalah sebesar 86.90% yang menunjukkan bahwa konsumen cukup puas dengan produk, harga, pelayanan, fasilitas dan tempat di Cafe Minum Kopi di Medan Johor en_US
dc.subject Fasilitas en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kopi en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Pelayanan dan Tempat en_US
dc.title ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK, HARGA, PELAYANAN, FASILITAS DAN TEMPAT DI “MINUM KOPI” MEDAN JOHOR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account