Abstract:
Tujuan penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
terhadap keputusan pembelian, pengaruh citra merek terhadap keputusan
pembelian, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan, pengaruh citra
merek terhadap kepercayaan, pengaruh kepercayaan terhadap keputusan
pembelian, pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui
kepercayaan, dan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian melalui
kepercayaan. Sampel penelitian ini yang digunakan adalah 100 orang responden
konsumen PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan. Teknik pengumpulan data
dalam penelitian ini menggunakan angket dan teknik analisis data SEM-PLS 3.0.
Hasil penelitian kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian berpengaruh
signifkan. Citra merek terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan.
Kualitas pelayanan terhadap kepercayaan berpengaruh signifikan. Citra merek
terhadap kepercayaan berpengaruh signifikan. Kepercayaan terhadap keputusan
pembelian berpengaruh signifikan. Kualitas pelayanan terhadap keputusan
pembelian melalui kepercayaan berpengaruh signifikan. Citra merek terhadap
keputusan pembelian melalui kepercayaan.