Research Repository

PENGARUH LIVE STREAMING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TIKTOK SHOP PADA MASYARAKAT KECAMATAN PERBAUNGAN

Show simple item record

dc.contributor.author Primanto, Edo
dc.date.accessioned 2024-07-10T11:23:47Z
dc.date.available 2024-07-10T11:23:47Z
dc.date.issued 2023-12-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24694
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Di Tiktok Shop Pada Masyarakat Kecamatan Perbaungan Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Keputusan Pembelian tidak memediasi pengaruh Live Streaming terhadap Kepuasan Pelanggan. Keputusan Pembelian tidak memediasi pengaruh Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Live Streaming en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Kepuasan Kerja en_US
dc.subject Keputusan Pembelian. en_US
dc.title PENGARUH LIVE STREAMING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TIKTOK SHOP PADA MASYARAKAT KECAMATAN PERBAUNGAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account