Research Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PT OTO DINAS PENGANGKUTAN SIBUALBUALI DI SUMATERA UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author : ANWAR, IBRAHIM
dc.date.accessioned 2024-07-05T10:23:37Z
dc.date.available 2024-07-05T10:23:37Z
dc.date.issued 2024-01-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24580
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh product, price, people, physical evidance terhadap keputusan menggunakan jasa trasportasi Sibualbuali baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna trasportasi Sibualbuali. Sampel dalam penelitian ini menggunakan qouta sampling berjumlah 75 orang pelanggan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan pengaruh product, price, people, physical evidance berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa trasportasi PT Oto Dinas Pengangkutan Sibual Buali di Sumatera Utara en_US
dc.subject Product, en_US
dc.subject Price en_US
dc.subject People en_US
dc.subject Physical Evidance en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PT OTO DINAS PENGANGKUTAN SIBUALBUALI DI SUMATERA UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account