Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND AWARNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Show simple item record

dc.contributor.author FEBI MALIKA, HAJIJAH
dc.date.accessioned 2024-07-05T03:56:50Z
dc.date.available 2024-07-05T03:56:50Z
dc.date.issued 2024-05-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24537
dc.description.abstract Penelitian yang dilakukan penulis bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, brand awareness dan keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen Sepeda Motor Listrik di Kota Medan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, brand awareness terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Sepeda Motor Listrik di Kota Medan melalui keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen Sepeda Motor Listrik di Kota Medan melalui keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awarnes terhadap kepuasan konsumen Sepeda Motor Listrik di Kota Medan melalui keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Medan melakukan pembelian Sepeda Motor Listrik, dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuesioner (Angket). Teknik analisis yang dalam penelitian menggunakan SmartPLS (Partial Least Square) mulai dari pengukuran model (outer model), struktur model (inner model) dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, brand awareness dan keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Sepeda Motor Listrik di Kota Medan, kualitas produk, harga, brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Listrik di Kota Medan, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian Sepeda Motor Listrik di Kota Medan dan brand awarness tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian Sepeda Motor Listrik di Kota Medan. en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND AWARNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account