Research Repository

PENGARUH HARGA KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FLOC COFFE MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author ALAZDI, AHMAD MAHBUB
dc.date.accessioned 2024-07-05T03:15:16Z
dc.date.available 2024-07-05T03:15:16Z
dc.date.issued 2024-03-29
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24526
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Floc Coffe Medan. Penenlitian ini menggunakan pendekatan asosiatif dan kuantitatif. Adapun teknik pengumpulan data menggunakan daftar pertanyaan, observasi dan angket yang diuji validitas dan reliabilitas. Responden penelitian ini sebanyak 100 orang konsumen Floc Coffe Medan. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis linear berganda yaitu dengan menggunakan uji asumsi klasik dan hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Store Atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan Harga, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Floc Coffe. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) sebesar 0,689, hasil ini memiliki arti bahwa 68,9% variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Harga, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere sedangkan sisanya sebesar 31,1% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Harga, Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan Store Atmosphere en_US
dc.title PENGARUH HARGA KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FLOC COFFE MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account