Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga kualitas pelayanan dan
store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Floc Coffe Medan.
Penenlitian ini menggunakan pendekatan asosiatif dan kuantitatif. Adapun teknik
pengumpulan data menggunakan daftar pertanyaan, observasi dan angket yang
diuji validitas dan reliabilitas. Responden penelitian ini sebanyak 100 orang
konsumen Floc Coffe Medan. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik
analisis linear berganda yaitu dengan menggunakan uji asumsi klasik dan
hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan Harga berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Store
Atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan Harga, Kualitas
Pelayanan, dan Store Atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian di
Floc Coffe. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi
(R square) sebesar 0,689, hasil ini memiliki arti bahwa 68,9% variabel Keputusan
Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Harga, Kualitas Pelayanan, dan Store
Atmosphere sedangkan sisanya sebesar 31,1% diterangkan oleh variabel lain yang
tidak diteliti.